mengenal lantai kayu untuk rumah anda

Lantai parket

Parket terdiri dari potongan kayu persegi panjang dengan pola geometris. Parket menawarkan berbagai pilihan desain. Ada beberapa tipe berbeda: laminate, bamboo parquet, multi-layer, solid parquet, laminate, mosaic, dll. Parkquet set termasuk klasik yang terbuat dari maple, beech, cherry dan oak serta ebony.

Parket memiliki beberapa keunggulan. Mudah dibersihkan, anti percikan, dan anti kotoran. Ini memiliki keunggulan lingkungan dibandingkan karpet sintetis dan sistem lantai. Mudah dirawat. Jika lantai menunjukkan tanda-tanda kerusakan, dapat diperbaiki dengan pengamplasan ringan dan pengecatan. Parket dipasang langsung di gudang beton.

Permintaan parket lipat sangat tinggi. Beech adalah jenis kayu yang paling umum dan lebih disukai daripada kayu ek. Parket pracetak dibuat dengan permukaan yang sudah diminyaki, diberi lilin, atau sudah jadi. Pabrikan berusaha keras untuk membuat permukaan semudah mungkin dirawat dan tahan gores. Konsumen biasanya meminta warna-warna cerah. Lantai diagonal adalah metode pemasangan yang direkomendasikan oleh pabrikan.

Sebelumnya, parket terdiri dari potongan-potongan kayu yang ditempelkan pada balok persegi panjang. Jenis tanah ini sangat sensitif terhadap kelembaban dan membengkak serta jatuh jika terkena kelembaban. Saat ini lantainya terbuat dari kayu lapis atau kayu keras dan dilapisi dengan laminasi. Lantai ini tahan lembab dan juga bisa diletakkan di ruang bawah tanah.

Lantai parket hidup kembali di pasar. Karena meningkatnya kesadaran akan kesehatan dan lingkungan, pelanggan beralih ke parket.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai